Sukses

Ari D Academy, Jawab Keraguan Juri

Tampil bawakan lagu Zubaidah di atas panggung Konser Final D'Academy, Selasa (18/3/2014), Ari jawab keraguan juri.

Liputan6.com, Jakarta - Kontestan asal Tangerang, Ari D'Academy, tampil membawakan lagu Zubaidah yang dipopulerkan oleh Mansyur S. Penampilan Ari malam ini menjawab keraguan juri, terutama keraguan dari Inul Daratista.

Inul mengaku sempat ragu terhadap kemampuan Ari. Namun, malam ini Ari membuktikan bahwa dirinya memang layak berada di atas panggung Konser Final D'Academy.

"Awalnya saya ragu memasukan kamu dalam nominasi. Sekarang sudah terbukti. Saya lihat ada celah sedikit aja kamu bisa menutupi dan memolesnya jadi sebaik mungkin," ungkap Inul di Studio 5 Indosiar, Selasa (18/3/2014).

Inul pun menuturkan dirinya dan para juri akan berusaha mempertahankan Ari agar tidak tersingkir dan dapat tampil kembali di atas panggung D'Academy.

"Juri malam ini pun akan berjuang keras di belakang untuk mempertahankan kamu tetap di panggung D'Academy. Kami ingin kamu tetap ada di sini. Tetap semangat ya Ari," tambah Inul, juri kelahiran Pasuruan 21 Januari 1979 ini.

Ari pun beranggapan kalau usahanya tersebut sebagai sebuah tanggungjawab moril. "Aku melakukan ini sebagai tanggungjawab kalau aku akan memberikan penampilan sebaik mungkin setelah juri memberikan kepercayaan dengan mengeluarkan hak veto untuk saya," ujar Ari D'Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini