Sukses

Kekasih Mick Jagger Perlihatkan Perilaku Aneh Sebelum Meninggal

Beberapa teman yang dekat dengan L'Wren Scott mengaku sudah melihat tingkah laku yang aneh pada kekasih Mick Jagger sebelum meninggal.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa teman yang dekat dengan L'Wren Scott mengaku sudah melihat tingkah laku yang aneh pada kekasih Mick Jagger ini sebelum dipastikan ia meninggal karena bunuh diri pada Senin (17/3/2014).

Mereka yang dekat dengan L'Wren sempat merasa khawatir dengan perilakunya beberapa minggu sebelum kematiannya. Ia bertingkah aneh dan kerap menanti panggilan telepon.

"Mereka sudah tahu bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi. Dan itu berlangsung selama setidaknya satu minggu," ungkap seorang sumber kepada surat kabar New York Post yang dilansir Contactmusic, Rabu (19/3/2014).

L'Wren yang sedang menjalin hubungan asmara dengan Mick Jagger sejak 2001 lalu diyakini telah menderita depresi sehingga menyakiti dirinya sendiri. "L'Wren benar-benar sangat bermasalah dan ada beberapa masalah keluarga selama berpacaran dengan Mick. Tampaknya dia menderita depresi," ujar sumber lain kepada MailOnline.

Diduga kematian model sekaligus desainer kondang ini karena kecewa, pentolan The Rolling Stones ini menolak untuk menikahinya setelah 13 tahun bersama. Ia juga terluka, saat mantan pasangan Mick Jagger, Jerry Hall tidak mengundangnya ke acara `Baby Shower`

 

Baca juga:


Kekasih Mick Jagger Bunuh Diri, The Rolling Stones Batal Konser

Bunuh Diri Karena Utang, Wren Tolak Dibantu Pacarnya Mick Jagger

Kekasih Mick Jagger Bunuh Diri Karena Utang?

Kekasih Mick Jagger Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Pada Sehelai Scarf, Hidup Desainer & Kekasih Mick Jagger Berakhir

Rolling Stones Siap Gempur Dunia 2014 Mendatang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini