Sukses

Bukan dari Farhat, Regina Ngaku Mobilnya dari Menyicil

Regina membantah kalau mobil yang dimilikinya bukan dari hadiah dari Farhat, melainkan dari menyicil.

Liputan6.com, Jakarta Sempat beredar kabar kalau Farhat Abbas menghadiahi sebuah mobil mewah saat  juru bicara sekaligus kekasihnya, Regina Andriane Saputri, berulang tahun. Kuasa hukum Farhat, Miftaahul Jannah, membantah tudingan itu. Miftaahul justru mengatakan kalau Regina beli mobil sendiri secara meyicil.

"Masalah mobil bukan Farhat yang beli, tapi Regina yang beli dan mencicil. Silakan buktikan saja. Regina beli sendiri," tekan Miftaahul usai sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Miftaahul menyatakan kalau kado mobil mewah dari Farhat hanyalah isu belaka. Apalagi, Farhat dan Regina belakangan juga dikabarkan dekat. "Itu hanya isu, katanya Regina ultah dibelikan mobil, kenyataannya nggak ada, Regina cicil sendiri," Miftaahul menegaskan.

Di sisi lain, Nia Daniati tak ambil pusing soal kado mobil mewah itu. Kasus ini baru jadi masalah Nia bila ternyata mobil yang diberikan Farhat ternyata bagian dari harta bersama. Sesuai peraturan, harta bersama tidak bisa dipindah kepemilikan sebelum ada putusan final dari pengadilan.

"Saya nggak mau mengomentari masalah itu, bagaimana masalah yang saya perjuangkan untuk anak.  Saya sudah nggak mau urusi, itu urusan mereka," tukas Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.