Sukses

George Clooney Ajak Kencan Pacar Baru ke Taman Safari

Wah, George Clooney mengajak jalan-jalan pacarnya barunya, Amal Alamuddin, ke Taman Safari, Tanzania.

Liputan6.com, Jakarta George Clooney mengajak jalan-jalan pacarnya barunya, Amal Alamuddin, ke Taman Safari, Tanzania. George mengajak  pengacara Inggris tersebut untuk lebih dekat dengan satwa liar dengan pergi bersama-sama.

Menurut majalah People, mereka tertangkap mengenakan pakaian khusus pengunjung seperti topi lebar dan jaket longgar berwarna coklat khaki. Dikutip Femalefirst, Rabu (19/3/2014), salah satu gambar menunjukkan George melingkarkan lengannya di bahu Amal.

Sementara foto yang lain menggambarkan pasangan itu tampak sangat bahagia, mereka bercanda dan tersenyum. 

George Clooney dan Amal Alamuddin pertama kali terlihat kencan Oktober tahun lalu. Hubungan mereka semakin terendus publik beberapa bulan terakhir ketika pada pemutaran film baru di White House pada Februari 2014.

Kisah asmara dua insan yang terpaut usianya cukup jauh ini datang tak lama setelah pemain film Monuments Men itu berpisah dari Stacy Keibler Juli lalu. Hubungan mereka kandas karena George dikabarkan tak mau tinggal bersama dengan Stacy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini