Sukses

Sudah Meninggal, Kekasih Mick Jagger Masih Update Status?

Dalam akun Facebook dan Twitter kekasih Mick Jagger terdapat unggahan beberapa status terkait fesyen.

Liputan6.com, Los Angeles Kekasih Mick Jagger yang juga merupakan seorang  desainer terkenal di Hollywood telah meninggal dunia setelah asistennya menemukannya tergantung di apartemennya di Manhattan, New York pada Senin (17/3/2014) lalu.

Tetapi sebuah fakta mengejutkan terjadi beberapa jam setelah berita kematian L `Wren beredar. Di akun Facebook dan Twitter wanita 49 tahun tersebut, terdapat unggahan beberapa status terkait fesyen.



Laman Dailymail, Rabu (19/3/2014) melaporkan jika tim desainer L`Wren Scott yang tentu menjadi sasaran empuk untuk cercaan dan makian. Mereka dituduh tidak menghormati L`Wren dan juga para penggemarnya. Mereka mempertanyakan alasan tim L`Wren tidak menutup atau memblok akun pribadi wanita tersebut.

Meskipun update status milik L`Wren itu kabarnya diset secara otomatis, banyak pihak masih menyayangkan hal tersebut.  Salah satu tulisannya adalah "L'Wren Loves... Tim Walker what a great #inspiration love his#photography #light #colour!"

Baca juga:

Pegawai: L'Wren Scott Putus Asa untuk Menikah dengan Mick Jagger

Mick Jagger Tanggapi Kematian Kekasihnya

Kekasih Mick Jagger Perlihatkan Perilaku Aneh Sebelum Meninggal

Kekasih Mick Jagger Bunuh Diri, The Rolling Stones Batal Konser

Kekasih Mick Jagger Bunuh Diri Karena Utang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini