Sukses

Yoona `Girls Generation` Pamer Punggung Seksinya

Yoona `Girls Generation` memamerkan punggung mulusnya ketika menjadi seorang model.

Liputan6.com, Seoul Yoona memang terkenal sebagai personel girl band ternama Girls Generation. Tak hanya memiliki suara yang mumpuni saja, Yoona juga memiliki tubuh seperti seorang model.

Dengan tubuh yang langsing, mulus, serta menawan Yoona pun didaulat menjadi model perhiasan terkemuka asal Prancis Cartier. Yoona muncul di majalah fashion dunia Marie Claire untuk edisi April mendatang.

Menurut pihak Cartier, Yoona terpilih sebagai model untuk koleksi perhiasan terbaru yang akan diluncurkan karena sosoknya yang mempesona. Yoona tak berusaha untuk terlihat cantik. Ia hanya menjadi dirinya sendiri.

Beberapa foto Yoona pun mulai mewarnai situs resmi SM Entertainment, agensi yang menaungi Girls Generation. Yoona mengekspos pungungnya yang mulus dalam balutan busana back less.

Di foto tersebut, Yoona menunjukkannya dirinya yang terlihat elegan dengan model dress yang terlihat simple. Selain itu, perhiasan dari cartier pun menambah nilai lebih bagi kecantikan Yoona.

Selain itu, Yoona juga mengekspos aura feminin yang dibalut dengan aura seksinya. Imej dewasa pun terlihat di diri Yoona saat menjadi model perhiasan ini.

Video Terkini