Sukses

Lindsay Lohan Miliki Hubungan Spesial dengan 12 Pria Berikut?

Orlando Bloom, Ryan Phillippe dan Benicio Del Toro juga termasuk nama baru yang diungkap In Touch setelah sebelumnya sengaja disensor.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini Lindsay Lohan diisukan menuliskan daftar nama 36 selebriti Hollywood yang memiliki hubungan spesial dengannya. Beberapa nama itu pun sengaja disembunyikan dengan alasan tertentu.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Rabu (19/3/2014), majalah In Touch Weekly akhirnya merilis 12 nama lainnya, yang diduga pernah berhubungan seks dengan Lindsay.

Dalam list yang kabarnya ditulis sendiri oleh Lindsay Lohan ini, pada urutan pertama tertera nama Ashton Kutcher. Jika diingat kembali, keduanya memang pernah berada dalam satu film, yaitu 'Bobby' pada 2006.

Setelah Ashton Kutcher, selanjutnya ada Ryan Phillipe yang berada di urutan ke-2 pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktris yang bermain dalam film 'Mean Girls' itu pada 2007 saat menjalani perceraian dengan Reese Witherspoon. Bahkan, aktor sekelas Orlando pun masuk dalam list tersebut.

Lebih lanjut, hingga kini Lindsay masih belum memberikan komentarnya untuk menanggapi kebenaran rumor itu. Begitu pula para selebriti lain yang telah diungkap sebelumnya, kecuali juru bicara Garrett Hedlund yang dengan tegas membantahnya.

 

Baca juga:

Heboh, Daftar 36 Pria yang Miliki Hubungan Spesial dengan Lindsay Lohan

Karir Film Lindsay Lohan Belum Tamat

Laptop Hilang, Lindsay Lohan Takut Foto Seksinya Tersebar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.