Sukses

Mick Jagger Dihibur Anak-anaknya di LA

Mick Jagger, terbang ke LAX dari Perth, Australia pada Kamis pagi (20/3/2014) setelah mendengar kabar pacarnya, L'Wren Scott bunuh diri.

Liputan6.com, Los Angeles Mick Jagger, terbang ke LAX dari Perth, Australia pada Kamis pagi (20/3/2014) setelah mendengar kabar pacarnya, L'Wren Scott bunuh diri di Manhattan, New York, Senin (17/3/2014). Sesampainya di Los Angeles, vokalis grup band The Rolling Stones pun langsung dihibur oleh anak-anaknya sebelum pemakaman di mulai di New York.

Mick Jagger bergabung dengan kelima dari tujuh anaknya, yaitu Karis, Elizabeth, George May, Jade Jagger, dan James. Rencananya artis 70 tahun ini akan tinggal bersama mereka di California sampai L'Wren dimakamkan.

"Mereka memujanya. Dia akan tinggal di LA sementara pengaturan pemakaman sedang dilakukan di New York," ungkap seorang juru bicara Mick Jagger kepada surat kabar New York Daily News, dilansir Contactmusic, Kamis (20/3/2014).

Sayangnya, hingga kini masih belum juga diketahui di mana desainer kondang ini akan dikuburkan. Saudara kandung L'Wren, Randall Bambrough dan Jan Shane, menginginkan dia dimakamkan di kampung halamannya di Utah.

"Jan berharap Randy akan melakukan hal yang benar dan membawa L'Wren kembali ke Utah. Keluarga memiliki tempat di sebuah pemakaman di North Ogden. Dan ia ingin adiknya dimakamkan dekat orangtua mereka," ujar suami Jan, Rob.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.