Sukses

Al Ahmad Dhani Kembali Jalan Bareng Ariel Tatum

Al Ahmad Dhani berkali-kali menjelaskan jika kedekatannya dengan Ariel Tatum hanya sebatas hubungan pertemanan.

Liputan6.com, Jakarta Al Ahmad Dhani berkali-kali menjelaskan jika kedekatannya dengan Ariel Tatum hanya sebatas hubungan pertemanan. Namun, semakin sering keduanya jalan bersama, kabar tentang percintaan menjadi bumbu dalam kedekatan mereka berdua.

Seperti yang terlihat saat keduanya berada dalam acara `Indonesian Drummers for Murry Koes Plus` yang digelar di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (20/3/2014) malam. Al dan Ariel tampak mesra saat hadir dalam acara tersebut.

Sepanjang acara berlangsung, Al dan Ariel terlihat asyik berbincang berdua. Sesekali, keduanya juga menyapa rekan-rekan mereka yang kebetulan hadir di acara tersebut.

Sayangnya, Al dan Ariel tak mau bicara banyak seputar kedekatan mereka berdua dan intensitas jalan bareng bersama. Keduanya juga kompak menghindar dari kejaran awak media yang ingin membahas soal keakraban mereka berdua.

Saat acara usai, mereka langsung memasuki kendaraan masing-masing tanpa mengucap sepatah kata pun. Kontan, kedekatan Al dan Ariel yang tampak begitu akrab semakin menguatkan adanya `hubungan istimewa` diantara mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini