Sukses

Kampanye Caleg, Adrie Manan Tetap Main Sulap

Pesulap Adrie Manan kembali memperlihatkan keahliannya. Akan tetapi, aksi sulap yang dilakukan Adrie terlihat istimewa dan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Adrie Manan kembali memperlihatkan keahliannya. Akan tetapi, aksi sulap yang dilakukan Adrie terlihat istimewa dan berbeda. Sebab, ia melakukannya di depan pendukung dirinya sebagai calon anggota legislatif (caleg).

"Saya pikir semua orang suka dengan ini (sulap). Soal menang atau nggak sebagai caleg, nggak masalah. Yang penting mereka semua suka sulap," ucap Adrie saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (20/3/2014).

Aksi sulap akan terus dilakukan Adrie selama masa kampanye berlangsung. Tak hanya itu, suami dari penyanyi Rani itu juga akan mengajari para pendukungnya bermain sulap.

"Nanti ada 200 orang yang dilatih sulap, Besok juga ada 200 orang. Jadi selama 5 hari (kampanye) akan ada 1000 orang yang dilatih sulap," timpal Adrie.

Adrie diketahui didapuk sebagai caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Tak cuma Adrie, sang istri Rani, juga ikut berlaga dalam pemilihan calon anggota legislatif pada 21 April mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini