Sukses

Jessica `Girls Generation` Disebut Seleb Termodis

Jessica `Girls Generation` memiliki sebutan terbaru yaitu seleb termodis di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Jessica `Girls Generation` memang selalu tampil modis di publik dalam berbagai kesempatan. Tak hanya dalam acara bergengsi--sekelas peerhelatan penghargaan musik--tapi juga kehidupan sehari-hari. Bahkan, Jessica menjadikan lorong bandara sebagai catwalk karena penampilannya yang memukau.

Berkat itu, Jessica disebut sebagai seleb Korea Selatan yang paling modis. Perancang busana ternama asal negeri ginseng Son Jung Wan sebagai fashionista yang sesungguhnya dibandingkan seleb lain.

Dalam acara talk show Yeoyu Man Man yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, Son Jung Wan mengungkapkan, Jessica memiliki gaya busana yang trendy. Son Jung Wan mengaku kagum melihat gaya Jessica.

"Jessica memiliki imej yang seperti boneka yang imut. Dia memiliki gaya yang unik sehingga mengeluarkan auranya yang mempesona," ujar Son Jung Wan.

Sementara itu, Jessica mengungkapkan dirinya tak sabar dengan konser Girls Generation yang akan berlangsung di Jepang. Melalui situs fan site milik Girls Generation, Jessica menuliskan antusiasmenya.

"Hello semuanya.... Ini Jessica! Saya sangat senang karena konser Girls Generation akan berlangsung di Jepang bulan depan dengan membawakan album terbaru kami Mr.Mr," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini