Sukses

Subro D Academy Sukses Membuat Saipul Jamil Nangis

Subro D'Academy berhasil membuat Saipul Jamil menitikkan air mata di malam Konser Final D'Academy, Jumat (21/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Subro D'Academy malam ini, Jumat (21/3/2014), tampil sangat maksimal. Seluruh juri memberi penilaian positif terhadap penampilannya. Tidak ada kritik miring sedikit pun.

Bahkan suara merdu dari kontestan yang memiliki kekurangan dari segi penglihatannya ini, mampu membuat seorang Saipul Jamil menitikkan air mata.

Bang Ipul --sapaan Saipul Jamil-- menangis karena teringat dengan mendiang istri tercintanya yang telah tiada. Subro membawakan lagu yang berjudul Istri Saleha milik Haji Rhoma Irama mengingatkan Bang Ipul dengan istrinya, Alm. Virginia Anggraeni.

"Kalau penyanyi sudah berhasil membuat penontonnya menangis karena terenyuh, berarti penyanyi tersebut sudah berhasil," ungkap Bang Ipul.

Sekalipun Subro tidak benar-benar sehat, namun dia mampu menutupinya dengan memberikan penampilan terbaiknya. "Ya agak sedikit sakit kepala sih," kata Subro di atas panggung D'Academy Indosiar.

Namun kondisi Subro tersebut dapat dimaklumi oleh Bunda Rita Sugiarto. "Biasanya suara subro lebih dari ini. Tapi memang tidak perlu ada yang dikomentari malam ini dari Subro. Sedang sedikit sakit aja penampilannya sebaik ini," tutup Bunda Rita mengakhiri komentar dari para juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini