Sukses

Mick Jagger dan Keluarga Kekasih Berebut Tempat Pemakaman

Rencana penguburan L'Wren Scott yang diinginkan pihak keluarga di tanah kelahirannya di Utah menjadi pertentangan dengan Mick Jagger.

Liputan6.com, Jakarta Rencana penguburan L'Wren Scott yang diinginkan pihak keluarga di Utah menjadi pertentangan dengan Mick Jagger. Lantaran, ia menginginkan kekasihnya di makamkan di Los Angeles.

Hal itu membuat Mick Jagger semakin sedih. Apalagi dirinya telah merencanakan akan memakamkan kekasihnya yang sudah terjalin lama akan dilaksanakan pekan ini.

Dilansir Nydailynews, Minggu (23/3/2014), pentolan The Rolling Stones sempat diselamatkan emosinya oleh kedua anaknya, Karis dan Jimmy yang datang ke Four Season Hotel pada Sabtu (22/3/2014).

Seorang sumber yang dekat dengan The Rolling Stones mengatakan hanya orang-orang yang terdekat dengan L'Wren saja yang akan menghadiri pemakamannya yang rencananya akan diselenggarakan di California pada Senin (24/3/2014) atau Selasa (25/3/2014).

Adik yang diadopsi L'Wren, Jan Shane mengatakan beberapa waktu lalu setelah diketahui L'Wren Scott bunuh diri, adiknya ingin dia dimakamkan di rumah masa kecil mereka di Utah.

Sementara, Karis, terlihat mengunjungi beberapa kuburan di Los Angeles, Sabtu (22/3/2014). Tampaknya ia dalam pencarian untuk peristirahatan terakhir L'Wren Scott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini