Sukses

Angel Pieters Panik Diminta Panjat Dinding Setinggi 5 Meter

Demi memeriahkan sebuah acara musik, Angel Pieters nekat memanjat dinding setinggi lima meter.

Liputan6.com, Jakarta Angel Pieters harus melakoni hal yang belum pernah dilakukannya saat memeriahkan perayaan ulang tahun sebuah program acara musik. Dalam kesempatan itu, Angel ditantang untuk memanjat dinding setinggi lebih dari 5 meter.

Bersama Luna Maya, Angel dituntut untuk bisa memanjat dinding dan berlomba untuk bisa tiba dipuncak dengan cepat. Karena pertama kali melakukan hal itu, ia pun dilanda panik yang amat sangat.

"Serem banget sih, aduh aku tadi sama Luna Maya sudah takut, parno (takut) duluan. Aku nggak berani lihat kebelakang dan kebawah," ucap Angel dengan wajah tegang saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/3/2014).

Rasa takut yang dirasakan Angel lantaran dirinya takut terjatuh dan terpeleset saat memanjat. "Aku sudah parno takut terjatuh. Serem banget deh rasanya," kata Angel.

Angel mengakui mau untuk melakukan hal tersebut karena ingin memeriahkan program acara musik yang sudah berjasa melambungkan namanya.

"Aku sebenarnya takut ketinggian, disuruh kayak tadi sebenarnya ogah. Tapi demi ulang tahun Dahsyat, semoga sukses terus," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini