Sukses

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone Romantis Lagi

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone Romantis Lagi di Eropa. Lalu, bagaimana yah tanggapan pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Mantan sepasang kekasih Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone akan liburan romantis di Eropa dalam waktu dekat. Keduanya balikan? Dan bagaimana reaksi masing-masing pasangan, Katrina Kaif dan Ranveer Singh?

Jangan berpikir negatif dulu, seperti dikuitp Indiatoday, Ranbir dan Deepika akan melakukan syuting untuk film terbaru, besutan sutradara Imtiaz Ali berjudul Window Seat. Selain di India, film ini juga akan melakukan syuting di sebuah pulau kecil di Eropa.

Seperti diketahui, Ranbir dan Deepika sebelumnya bertemu di film Bachna Ae Haseeno di 2008. Dari film ini, hubungan keduanya berlanjut di kehidupan nyata. Namun kemudian mereka putus, Ranbir kini memacari si cantik Katrina Kaif sedangkan Deepika memacari Ranveer Singh.

Meski Ranbir dan Deepika merupakan pasangan yang cocok, namun Imtiaz Ali menjelaskan kalau film ini bukan tentang hubungan romantis sepasang kekasih, tapi tentang pencarian jati diri.

Dengan adanya agenda syuting di Eropa, pasangan masing-masing kabarnya akan menyusul. Maklum, dua pasangan ini memang tengah dimabuk cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.