Sukses

Hilang di The Walking Dead, 'Beth' Jadi Psikopat di The Following

Meski tak ada hubungannya dengan The Walking Dead, para fans Beth agaknya boleh sedikit merasa lega.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bagi penggemar karakter Beth, episode ke-14 'The Walking Dead' bisa disebut sebagai salah satu peristiwa yang paling membuat mereka was-was. Pasalnya, setelah dibuat aman dengan kehadiran Daryl Dixon (Norman Reedus) di sampingnya, gadis cantik ini tiba-tiba diculik dan tak diceritakan lagi hingga episode ke-15.

Alhasil, tak hanya merasa khawatir dengan nasibnya, para penggemar pun mulai menantikan sosok yang diperankan oleh Emily Kinney itu. Apalagi seperti kita ketahui, episode The Walking Dead hanya tinggal tersisa satu lagi.

Meski tak ada hubungannya dengan The Walking Dead, para fans agaknya boleh sedikit merasa lega karena Emily sukses memanfaatkan kekosongan di The Walking Dead untuk tampil sebagai cameo di serial bertema psikopat, 'The Following'. Di serial tersebut, Emily akan beraksi sebagai psikopat kecil bernama Mallory yang ditugaskan untuk membuat kekacauan di sebuah bar.

Sayangnya, bagi penggemar yang mengharapkan karakter yang diperankan Emily dapat bernasib baik, nampaknya harus kembali mengelus dada karena sosok Mallory hanya dipersiapkan untuk satu episode saja.

Dan semoga saja, lewat peristiwa mengerikan yang diterima karakternya di serial The Following, nasibnya akan menjadi baik setelah disuguhkan lagi di episode akhir musim keempat The Walking Dead yang dirilis pada 30 Maret 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini