Sukses

Machica Mochtar: Farhat Abbas Jangan Sok Suci

Machica Mochtar meminta kepada Farhat Abbas untuk tak berlaga seperti orang suci.

Liputan6.com, Jakarta Machica Mochtar tak lagi dapat menahan emosinya menghadapi sindiran Farhat Abbas. Pelantun Ilalang ini pun meledek suami Nia Daniati itu agar tidak berlagak seperti orang sok suci. Pasalnya, Machica mengaku sudah melihat secara langsung perzinahan yang dilakukan Farhat dan Regina.

"Kita kan perempuan dewasa, jangan lah bergaya seperti orang yang sok suci. Apalagi saya melihat dengan mata kepala sendiri mereka sedang bercinta subuh-subuh," ketus Machica Mochtar, di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Yang bikin Machica meradang, Farhat dan Regina selalu berkelit saat ditanya soal perselingkuhannya. "Saya justru yang harus bertanyan kenapa Anda (Farhat) melakukan itu? Di pagi-pagi buta, sementara istri Anda masih tidur di atas. Suami si jubir tidur di samping," katanya.

"Saya bukan anak kecil, yang Anda lakukan itu hal yang tabu," lanjut Machica.

Terakhir, istri Moerdiono ini mengatakan bahwa dirinya siap menghadapi laporan Farhat yang menuduhnya telah berfitnah tekait perzinahan tersebut. "Kami belum ada panggilan dari polisi. Kita tunggu saja dulu bagaimana laporan dia, yang jelas kami tidak takut," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini