Sukses

Inul Daratista Menangis Karena Titiek Puspa

Inul Daratista bersama Titiek Puspa yang menjadi pengisi acara dalam Konser Final D'Academy, Selasa (25/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu juri Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia, Inul Daratista, tidak dapat membendung air matanya ketika Titiek Puspa hadir di atas panggung Konser Final, Selasa (25/3/2014) malam.

Penyanyi legendaris tersebut dikesempatan kedua menyanyikan lagu berjudul Marilah Kemari bersama seluruh juri dan host D'Academy Indosiar. Seusai bernyanyi, Eyang Titiek menceritakan kenangannya saat membantu Inul Daratista.

"Anak ini datang dari kampung. Nggak punya siapa-siapa, dihina, diolok orang. Aku kasihan melihatnya. Aku bantu semangati dia. Aku tegarkan hatinya. Supaya dia tidak berhenti berkarya dan maju terus," kenang Eyang Titiek (sapaan akrab Titiek Puspa).

Inul pun sontak menitikkan air mata teringat kenangannya bersama Titiek Puspa. "Eyang ini memang paling luar biasa. Paling berpengaruh buatku dalam memotivasiku. Aku bahkan sempat terucap untuk berhenti bernyanyi dan mau kembali ke kampung," ungkap Inul seraya mengeluarkan air mata.

Istri Adam Suseno tersebut juga menceritakan awal karirnya. Inul menuturkan dirinya banyak belajar hal dari Eyang Titiek Puspa.

"Aku sampai datang ke rumahnya. Minta perlindungan darinya. Uang pun aku tidak punya. Mau balik kampung juga malu, aku belum jadi apa-apa disini. Eyang mengajarkan banyak hal buat aku. Aku nyaman curhat dengan Eyang Titiek Puspa," katanya haru malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini