Sukses

Kekasih Mick Jagger Dimakamkan

Mick Jagger dan 60 anggota keluarga serta teman-teman dekat sudah berkumpul di Hollywood Forever Cementery untuk melepas L'Wren Scott.

Liputan6.com, Los Angeles Mick Jagger dan 60 anggota keluarga serta teman-teman dekatnya sudah berkumpul di pemakaman untuk melepas L'Wren Scott di kuburan Hollywood Forever Cemetery, Hollywood. Mereka pun menyanyikan lagu tradisional Will The Circle Be Unbroken sebagai tanda perpisahan dengan kekasih Mick Jagger.

Ini merupakan hari ke delapan perancang busana terkenal itu bunuh diri di apartemennya di Manhattan. Tiga generasi Jagger pun hadir di acara pemakaman. Putrinya, Jade serta cucu-cucunya, Mazie dan Zak tak lupa membacakan alkitab.

Dilansir Nydailynews.com, Selasa (25/3/2014), selain anggota keluarga, tampak hadir beberapa artis seperti Keith Richards, Charlie Watts, Ron Wood, Ellen Barkin, Nicole Kidman dan suami, Keith Urban dan juga Bryan Adams.

Selama upacara, vokalis grup band The Rolling Stones yang terlihat mengenakan jas hitam. Ia tak banyak bicara. "Mick terlihat gugup. Itu memang sangat emosional. Suasana pun seluruhnya muram," ujar seorang sumber.

Saudara L'Wren, Randy Bambrough dan putrinya, Hannah juga tampak di sana. "Ketika Randy berbicara tentang adiknya, Mick tampak sangat marah," lanjut sumber itu. Ya, sebelumnya Jan Shane, adik L'Wren Scott berharap kakaknya dimakamkan di tanah kelahiran mereka di Utah.

Saat pemakaman berlangsung, tak ada yang boleh memotret. Ponsel dan kamera para pelayat diserahkan kepada petugas sebelum mereka masuk.

Dan LAPD dipanggil untuk menjaga ketertiban di luar Hollywood Forever sebelum iring-iringan dari selusin kendaraan, termasuk bus Mercedes tiba melalui pintu samping.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.