Sukses

Sulam Alis Sukses, Cinta Ratu Beralih ke Sulam Bibir

Artis Cinta Ratu Nansya senang, karena sulam alis yang dilakukannya beberapa waktu lalu sukses mengubah penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga model seksi Cinta Ratu Nansya senang, karena sulam alis yang dilakukannya beberapa waktu lalu sukses mengubah penampilannya jauh lebih baik. Berharap penampilannya jadi tambah cantik, Cinta pun beralih ke sulam bibir.

Menurut dia, sulam bibir akan lebih membantunya mendapatkan bentuk wajah yang cerah dan menawan berkat bibir yang seksi dan merah merona.

"Tadinya aku hanya nyoba seperti apa sulam bibir. Tapi nggak tahunya malah bagus banget ya hasilnya di bibir aku," ucap Cinta antusias saat ditemui di AHI Penyulam Alis, Mall Season City, Jakarta Barat, Selasa (25/3/2014).

Artis yang sempat digosipkan memiliki hubungan asmara dengan aktor Eza Gionino itu merasa bibirnya yang tipis menjadi jauh lebih seksi karena mendapat sentuhan metode sulam bibir.

"Terlihat lebih merah. Jadi nggak perlu pakai lipstik, bibir aku bisa merah sendiri. Ngerasa jadi lebih seksi saja sih," urai bintang film Perawan Seberang itu sembari tertawa.

Cinta merasa sulam alis dan bibir yang dilakukannya tak hanya mampu mengubah penampilannya menjadi terlihat jauh lebih segar, cantik dan menarik.

"Sulam alis dan bibir juga bikin aku nggak repot dandan. Kemana-mana serasa pakai make up saja," tutup dia.Â