Sukses

Tak Enaknya Punya Badan Besar Versi Dian Sastro

Memiliki badan besar diakui sangat merepotkan bagi Dian Sastro.

Liputan6.com, Jakarta Hidup dengan bobot tubuh yang membesar diakui Dian Sastrowardoyo sebagai hal yang tak menyenangkan. Ia bahkan tak percaya diri untuk pergi keluar rumah dengan badan yang membesar.

"Jelas dong. Kalau pas badan kita jumbo, yang pasti kita nggak bisa keluar rumah. Karena banyak yang komentar negatif kan nantinya," ucap Dian saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).

Karena itu, bintang film Ada Apa dengan Cinta ini sempat menhilang untuk beberapa lama usai melahirkan anak keduanya pada Juni 2013 lalu. Hal itu dilakukannya agar saat ia tampil di depan orang banyak, Dian tetap terlihat cantik dan menarik.

"Nggak semua orang kan tahu kalau aku habis melahirkan. Pekerjaan juga pengaruh ya antara badan melar sama sekarang," ujar istri Indraguna Sutowo ini.

Memiliki bentuk tubuh ideal tak hanya mendatang manfaat dari sisi penampilan dan pekerjaan di dunia hiburan bagi Dian. Di dalam rumah, Dian pun kerap mendapatkan pujian dari sang suami jika mampu menjaga bentuk tubuh ideal.

"Aku juga sebenernya senang ya, suami aku suka ngomongin soal berat badan. Dia sering ngajak olah raga. Karena dia kepengin lihat aku cantik," kata Dian sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini