Sukses

Bikin Ulah di Pesta Leonardo DiCaprio, Lindsay Lohan Diusir

Berbeda dengan Chris Pine, aktor Leonardo DiCaprio nampaknya tidak begitu menyukai sosok Lindsay Lohan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Berbeda dengan Chris Pine, aktor Leonardo DiCaprio nampaknya tidak begitu menyukai sosok Lindsay Lohan. Saking tak sukanya, pria yang baru saja gagal meraih piala Oscar di ajang Academy Awards 2014 tersebut bahkan melarang bintang 'Mean Girls' itu untuk datang ke pesta yang diadakannya.

Namun, bukan Lindsay namanya kalau tidak membuat kejutan. Dikutip dari harian Showbiz Spy, Kamis (27/3/2014), Lindsay tetap nekat datang ke rumah Leo meski sudah tahu kalau dirinya tak tercantum di daftar undangan.

"Lindsay ngotot datang." ungkap seorang sumber kepada Star Magazine. "Beruntung, Leo --panggilan akrab Leonardo DiCaprio-- memperbolehkannya masuk."

Uniknya, begitu masuk, Lindsay dikabarkan kembali membuat ulah. Selain mengomentari banyak hal seperti tidak mendapat tempat duduk atau tak ingin orang-orang tertentu berada di dekatnya, ia juga mengamuk saat merasa dirinya tak diperhatikan.

Akhirnya, merasa kelakuan Lindsay sudah di luar kewajaran, Leo pun langsung meminta teman-temannya untuk mengusirnya dari pesta. Dan perlu anda ketahui, kalau dihitung-hitung, ia hanya berada 15 menit di sana.

Bersiap terjun ke Film

Meski kerap bikin onar, Lindsay Lohan sebenarnya belum lupa dengan karirnya sebagai aktris Hollywood. Hal ini dibuktikan dengan keterlibatannya di sebuah film bertajuk 'Inconceivable'.

Konon, tak hanya akan mengambil peran di film bergenre thriller tersebut, dirinya juga akan duduk di bangku produser bersama Randall Emmet. "Lindsay Lohan adalah salah satu aktris terbaik di generasinya." pungkas Emmett.

Senada dengan Emmet, aktor Chris Pine juga memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok kontroversial ini. Berbeda dengan kebanyakan orang yang menyebut Lindsay sebagai pribadi mengesalkan, Chris justru menyebut bintang 'Scary Movie 5' tersebut sebagai aktris yang luar biasa.

Bahkan, di dalam film 'Just My Luck' (2006) yang dimainkannya bersama Lindsay, Chris menganggap kolaborasinya tersebut sebagai sesuatu yang benar-benar gila. Apalagi, di saat itu terjadi, ketenaran yang dimiliki Lohan sedang tinggi-tingginya.

"Itu benar-benar sebuah kegilaan. Rasanya seperti sedang bersama The Beatles." kenang Chris [baca: Chris Pine Bahas Kenangannya Bersama Lindsay Lohan].(Feb)

“Lindsay wasn’t even invited, but she still showed up,” a witness tells Star magazine. “Being a nice guy, Leo allowed her in.”

“She was whining about everything, like not having a place to sit or not wanting certain people near her.

“If she doesn’t have all the attention, she throws tantrums.”

The insider adds that LiLo’s whining became such an annoyance, that Leo had a friend kick her out after just 15 minutes!


Read more at http://www.showbizspy.com/article/269249/leonardo-dicaprio-banned-lindsay-lohan-from-party-but-she-still-turned-up.html#bhRVHm3DQqSsgAoB.99

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini