Sukses

Nick Fury Hanya Jadi Cameo di Avengers: Age Of Ultron

Samuel L. Jackson mengaku tidak melakukan begitu banyak hal sebagai Nick Fury di Avengers: Age Of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kehadiran Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury di film-film Marvel Studios dan The Avengers,  tentunya membuat fans berharap ia bisa kembali lagi di Avengers: Age Of Ultron. Sayang, perannya nanti tidak sebesar di film pertama.

"Saya seperti hanya lewat di sana. Saya tidak melakukan begitu banyak hal, saya tidak berpikir. Sebab, ia adalah salah satu dari 'orang-orang yang memiliki kekuatan melawan orang-orang yang memiliki kekuatan'. Itu sebabnya saya tidak ke New York di The Avengers. Tak banyak yang bisa saya lakukan kecuali menembakkan pistol," ungkapnya.

Walaupun begitu, Samuel L. Jackson bakal tampil penuh sebagai Nick Fury dalam Captain America: The Winter Soldier. Di sebuah trailer diperlihatkan bahwa ia menjadi korban Winter Soldier setelah mobil yang dinaikinya dipasangi bom.

Ada kemungkinan kehadiran Samuel L. Jackson hanya tampil sebagai cameo di film karena insiden yang menimpa Nick Fury di sekuel Captain America tersebut. Namun peran kecilnya itu dipastikan terbayar dengan banyaknya karakter baru di Avengers: Age Of Ultron.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali. Mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier akan dirilis pada 4 April 2014 yang dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.