Sukses

Nikah, Kanye West Akan Undang 600 Tamu

Kanye West dan Kim Kardashian tak lama lagi akan melangkah ke pelaminan, tepatnya pada 24 Mei 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kanye West dan Kim Kardashian tak lama lagi akan melangkah ke pelaminan, tepatnya pada 24 Mei 2014. Supaya lebih terkesan bahwa pernikahannya ini sangat elit, kanye tak sembarangan memilih tamu.

Ia ingin semua orang yang datang ke acara itu memang benar-benar layak diundang menurutnya dan calon istrinya, Kim. Untuk itu seperti diberitakan laman Femalefirst, Jumat (28/3/2014), Kanye West sudah mengantongi 600 nama yang akan diundang ke pesta pernikahannya di Paris.

Beberapa nama itu meliputi Jay Z, Beyonce, Jamie Foxx, Oprah Winfrey, the Obamas, Lupita Nyong'o, Winnie Mandela, Karl Lagerfeld dan keluarga kerajaan.

Seorang sumber juga menambahkan jika Kim mengatakan kepada Kanye bahwa ia tidak ingin ada orang asing atau orang yang tak ia inginkan muncul di hari bahagia mereka itu.

Kim ingin perayaan itu menjadi sesuatu yang intim, hanya keluarga dan beberapa teman dekat. Kim mengundang Nicole Richie, Ciara, Blac Chyna, Tyga dan Lindsay Lohan.

Namun, apakah semua tamu undangannya itu akan benar-benar datang? Kim dan Kanye termasuk dalam pasangan kontroversial, sebut saja Beyonce yang kabarnya bisa saja tak hadir dalam perayaan itu [Baca: Beyonce Tolak Hadiri Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West ]

 

Baca Juga:

Kim Kardashian-Kanye West Umumkan Tanggal Pernikahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini