Sukses

Heechul `Super Junior` Kebelet Kawin

Heechul `Super Junior` ternyata sudah sangat besar memendam hasrat untuk segera melepas masa lajang.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` tengah ikut berperan dalam variety show We Got Married. Di acara ini, Heechul mengaku senang karena bisa menjajal rasanya kehidupan rumah tangga bersama pasangannya artis Taiwan Guo Xue Fu.

Ternyata Heechul tak hanya ingin merasakan menjalani bahtera rumah tangga di balik layar saja, ia ingin seuatu yang nyata. Dalam tayangan Ssulzun yang disiarkan stasiun televisi Korea JTBC, Heechul mengungkapkan keinginannya segera melepas masa lajang.

"Sejujurnya saya ingin menikah lebih cepat. Saya rasa saya telah mencoba semua hal yang saya inginkan. Kini, waktunya saya mencoba kehidupan baru," ujar Heechul.

Heechul menjelaskan kesendirinya membuat ia merasa sangat bosan dengan semua yang ia lakukan. "Meski selama ini say atinggal di asrama bersama personel Super Junior lainnya, saya tetap merasa kesepian. Itu semua karena kami memiliki jadwal yang berbeda. Saya setuju jika kisah cinta merupakan hal yang paling penting untuk mengisi hidup seseorang."

Sementara itu, aktor Kang Yong Seok membocorkan rahasia Kim Heechul. "Heechul pernah bercerita, ia ditawari kencan buta oleh bebreapa temannya. Salah satunya dengan wanita yang menjadi hakim. Saya bilang kepadanya, `jika kau melakukan kesalahan, kau akan dijebloskan ke penjara'", ujar Kang Yong Seok yang disambut gelak tawa dari penonton yang hadir di acara tersebut.

Heechul pun menjelaskan jika dirinya ingin menikah dengan wanita biasa. "Saya tak ingin menikah dengan artis."

Semoga apa yang diharapkan dan diimpikan Heechul bisa tercapai! Penggemar Heechul hanya bisa mendoakan yang terbaik agar personel Super Junior itu bisa menemukan wanita yang sesuai dengan dirinya.