Sukses

Foto Tidur dengan Regina Jadi Bukti Ilal Laporkan Farhat Abbas

Ilal Ferhad, mantan suami Regina, akan melaporkan Farhat Abbas dengan tuduhan perzinaan.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhad, mantan suami Regina, juru bicara yang kini menjadi kekasih Farhat Abbas, berencana untuk melaporkan Farhat ke kepolisian atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik dan perzinaan.

Saat ini, Ilal tengah menuju Polda Metro Jaya guna melaporkan pria yang tengah berkonflik dengan Nia Daniati dan musisi Ahmad Dhani itu.

"Dia (Ilal) masih berkoordinasi dengan kuasa hukum kami yang lain. Karena kan kita harus sampaikan bukti yang tepat, karena kasus ini kan arahnya pribadi," ucap kuasa hukum Ilal, Muhammad Zakir saat dihubungi via telepon, Jumat (28/3/2014).

Saat melaporkan Farhat, Ilal akan membawa foto pengacara berusia 38 tahun itu yang sedang tidur bersama Regina. Foto tersebut akan dijadikan Ilal sebagai alat bukti untuk menjerat Farhat dengan pasal perzinaan.

"Saat ini klien kami punya bukti ciuman (Farhat dan Regina) dan juga foto tidur yang beredar," urai dia.

Sementara itu, Ilal juga masih mencari bukti lain yang bisa memperkuat tudingan Farhat sudah melakukan perzinaan dengan Regina, mantan istrinya. "Untuk lainnya yang mengarah ke perzinahan masih kami kumpulkan," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini