Sukses

Orange Caramel Bugil Saat Tidur

Personel Orange Caramel mengungkapkan rahasianya ketika berada di dalam rumah yaitu memilih untuk bugil alias telanjang.

Liputan6.com, Seoul Orange Caramel mengungkapkan sebuah rahasia terbesarnya di acara Gayo Plaza yang mengudara di KBS Cool FM. Saat menjadi tamu spesial di tayangan tersebut, Orange Caramel mengakui jika mereka lebih memilih telanjang saat tidur.

Tentu saja hal itu mengejutkan pendengar dan penggemarnya. Awal cerita Orange Caramel tengah bercerita mengenai fesyen dan kecantikan. Tiba-tiba, pembawa acara Lee Sora bertanya, "apakah Orange Caramel ingin selalu terlihat cantik meski tengah berada di rumah?"

Ternyata jawaban Orange Caramel sangat mengejutkan. "Kami lebih suka bugil saat berada di rumah. Mengenakan pakaian itu sama sekali tak manyan," ujar personel Orange Caramel.

Lebih menarik lagi, Orange Caramel sama sekali tak mengenakan sehelai benang pun saat di rumah. "Beberapa dari kami bahkan tak memakai pakaian dalam sata tidur," ungkap Raina, salah seorang personel Orange Caramel.

Raina membela jika bugil saat tidur itu lebih sehat dibandingkan dengan mengenakan pakaian. "Saya dengar tidur tanpa busana lebih bagus untuk kesehatan. Nana (salah seorang personel Orange Caramel lainnya) salah satu personel yang lebih suka bugil."

Nana pun mengamini ucapan raina. Menurut Nana dia lebih nyaman dengan kondisi tersebut. "Rasanya sangat enak saat tidur tanpa busana sama sekali," tambah Nana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.