Sukses

Adri Manan Akan Keliling Jakarta dengan Mata Tertutup

Adri Manan akan memberikan kejutan bagi masyarakat di Ibukota Jakarta pada Minggu (30/3/2014) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Adri Manan akan memberikan kejutan bagi masyarakat di Ibukota Jakarta pada Minggu (30/3/2014) pagi. Bersama sang istri, Rani, pria yang dikenal sebagai pesulap itu akan melakukan atraksi menghebohkan ini dimulai dari Masjid Cut Mutia, Teuku Umar, Taman Suropati dan berakhir di tempat start.

"Saya akan keliling Jakarta dengan mata tertutup. Tapi seperti apa konsepnya, saya menggunakan apa, nggak akan saya kasih tahu. Biar masyarakat yang melihat langsung," ucap Adri saat ditemui di kantor DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014) malam.

Tak cuma menyuguhkan aksi sulap mengelilingi Ibukota dengan mata tertutup bersama sang istri, pria yang juga mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di daerah pemilihan Jakarta Barat itu juga akan melakukan aksi sulap yang lain.

"Nanti saya dibantu sama Dui Montero dan Edi Kopi, juga ada pesulap-pesulap dari Yogyakarta yang akan membantu saya untuk memperlihatkan atraksi yang lain daripada yang lain," beber caleg nomor urut 12.

Ada sebuah pesan yang ingin disampaikan Adri terkait dengan aksinya menutup mata sembari mengelilingi Ibukota. Apa itu?

"Kita nggak boleh golput, yang paling penting gunakan feeling dalam memilih. Jangan berpikir memilih orang yang terkenal. Mata hati harus digunakan, mata telanjang saja nggak cukup. Saya ingin mengajak masyarakat melihat dengan mata hati," urai Adri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini