Sukses

'Dalam Sepi', Kegalauan yang Dibuat Sonia Eryka di Singapura

Sonia Eryka baru saja membawa oleh-oleh video klip dari single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Sonia Eryka baru saja pulang dari Singapura. Bukan oleh-oleh sembarangan yang ia bawa, melainkan sebuah video klip dari single terbarunya yang berjudul Dalam Sepi. Hmm..dari namanya sudah ketahuan, kalau tembang itu merupakan curahan galaunya hati solois bermur 20 tahun tersebut.

"Sebenarnya ini lagu pertama yang aku buat. Waktu itu terinspirasi sama Avril Lavigne yang lagu I'm With You. Makanya bikin lagu seperti ini," kata Sonia saat berbincang dengan wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam Sepi mengisahkan tentang nestapanya hati seorang wanita yang kehilangan pria tersayang. Untuk mendapatkan perasaan sedih itu, Sonia rela pergi ke Singapura untuk mendapatkan nuansa metopolis di Negeri Singa.

Rupanya, totalitas bukan hanya terlihat dari pemilihan lokasi syuting yang berada di luar negeri. Tapi juga lewat wardrobe yang dikenakan Sonia sepanjang klip. Total, ada enam kostum yang ia kenakan, salah satunya gaun pesta berwarna merah yang didesain sendiri oleh Sonia. Maklum, selain musik, ia juga bergelut di dunia mode.

Ada kisah lucu soal gaun merah ini. "Iya, ketika berangkat ke Singapura gaun itu belum selesai. Jadinya di sela syuting aku sempatkan menjahit di kamar hotel," ceplos Sonia sambil tersenyum.

Video Terkini