Sukses

Elton John Umumkan Pernikahan dengan Pasangan Gay-nya

Elton John Umumkan Pernikahan dengan Pasangan Gay-nya

Liputan6.com, Inggris Elton John saat tampil dalam acara 'Today' dengan pembawa acara Matt Lauer mengungkapkan keinginannya untuk menikah pada bulan Mei tahun ini.

Ia akan menikahi pasangan gay-nya, David Furnish. "Kami akan menggelar pernikahan dengan sederhana. Tapi kami akan melakukannya dan hal tersebut akan menjadi kesempatan yang menyenangkan, bersama dengan anak-anak kami," ujar Elton dilansir dari The Guardian, Senin (31/3/2014).

Penyanyi berusia 67 tahun itu pun mengungkapkan kegembiraannya atas langkah yang diambil Inggris untuk melegalkan pernikahan sesama jenis.

Elton sempat merasakan sulitnya menjadi gay di negaranya pada tahun 60-an sehingga keputusan yang dibuat oleh pemerintah Inggris pada Desember 2005 tersebut disambutnya dengan sukacita.

Lebih lanjut, Elton dan David telah menjadi pasangan sejak 2005 silam. Keduanya memiliki dua orang anak, Zachary (3) dan Elia (1) yang lahir melalui ibu pengganti.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini