Sukses

Johnny Depp Tak Punya Konsep Pernikahan yang Jelas

Johnny Depp mengaku bahwa dirinya sangat buruk untuk mengatur upacara pernikahan, resepsi, dan semua persiapannya.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya Johnny Depp dikabarkan untuk segera menikah karena ibunya, Betty Sue Palmer, dikhawatirkan tak punya banyak waktu lagi untuk menyaksikan momen bahagia itu.

Betty menderita penyakit pernapasan akut selama beberapa waktu [baca: Ibu Sakit, Johnny Depp Diminta Segera Nikah dan Punya Momongan ].

Namun menurut kabar terbaru yang dilaporkan laman Showbizspy, Senin (31/3/2014) Johnny bahkan tidak mempunyai konsep yang jelas tentang pernikahan yang akan dijalaninya itu.

Bahkan pemeran Jack Sparrow dalam Pirates of Carribean ini mengatakan bahwa dirinya sangat buruk mengatur hal-hal seperti upacara pernikahan, resepsi, dan semua persiapannya.

"Aku pikir aku lebih baik membuat sepatu daripada haru s merencanakan upacara besar seperti persiapan pernikahan. Aku tidak bisa memikirkan apapun. Aku tidak pandai merancang hal-hal seperti itu," kata Depp ketika aktor tersebut sedang berada di Beijing pada akhir Maret lalu.

Bahkan menurut Us Weekly, cincin pertunangan yang dibeli Depp untuk Amber Hard ternyata terlalu besar untuknya. Maka ia memakai sendiri cincin itu di jarinya, cincin dengan mata berlian di jari manisnya. Semoga Depp segera dapat menyusun acara tersebut dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini