Sukses

Gandeng Cewek, Al Ahmad Dhani Punya Pacar Baru?

Setelah dikabarkan memacari Ariel Tatum, Al malah ketahuan menggandeng cewek baru bernama Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Al Ahmad Dhani selalu diidentikan dengan pesonanya yang kerap membuat dirinya dikelilingi perempuan-perempuan cantik. Sejumlah nama selebriti cewek di Indonesia pernah dikabarkan dekat dengan Al.

Seperti saat Al menghadiri acara ulang tahun drummer band TRIAD, Ikmal Tobing di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (31/3/2014) malam, Al tampak menggandeng perempuan yang diketahui bernama Jolie.

Jolie diketahui merupakan salah satu model yang pernah membintangi video klip putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Namun, saat disinggung soal kedekatannya dengan Jolie, Al tak banyak memberikan komentar.

"Enggak mau (jawab)," elak cowok yang santer digosipkan sempat memadu kasih dengan artis Ariel Tatum dan Pevita Pearce itu.

Al pun memilih untuk larut dalam keceriaan merayakan ulang tahun Ikmal ketimbang membahas soal hubungan asmaranya kepada awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini