Sukses

Lindsay Lohan Nyaris Bintangi The Avengers?

Siapa sangka jika Lindsay Lohan ternyata memiliki obsesi terpendam terhadap film 'The Avengers'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Siapa sangka jika Lindsay Lohan ternyata memiliki obsesi terpendam terhadap film 'The Avengers'. Diungkapnya baru-baru ini di reality show miliknya, bintang Mean Girls ini bahkan sempat mengomeli manajernya yang gagal mencarikan peran untuknya di film itu.

"Aku harus melakukan semuanya sendiri." tangisnya seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (1/4/2014). "Aku membutuhkan seseorang yang mau datang ke rapat (Marvel) untuk memperjuangkanku."

Sayangnya, tidak diketahui karakter apa yang diinginkannya di film tersebut. Beberapa fans juga curiga kalau Lohan tidak mengenal karakter-karakter di Marvel dengan baik.

Beruntung, di luar kisah pilunya bersama The Avengers, Lindsay Lohan belakangan mulai kembali perduli dengan karirnya sebagai aktris layar lebar. Hal ini dibuktikan dengan keterlibatannya di sebuah film bertajuk 'Inconceivable'.

Konon, tak hanya akan mengambil peran di film bergenre thriller tersebut, dirinya juga akan duduk di bangku produser bersama Randall Emmet. "Lindsay Lohan adalah salah satu aktris terbaik di generasinya." pungkas Emmett.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini