Sukses

Soal Harta Warisan, Mantan Istri Jojon Bersabar Hingga 40 Hari

Sebelumnya, beredar kabar kalau Iin sedang berseteru dengan istri kedua Jojon, Henny Mariana.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri pertama Jojon, Iin Sina, membantah telah terjadi perebutan harta warisan yang ditinggalkan Almarhum Jojon. Iin dan juga putra pertama Jojon, Adi, mengatakan pembagian harta warisan baru akan dibahas setelah 40 hari meninggalnya sang pelawak.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Iin sedang berseteru dengan istri kedua Jojon, Henny Mariana. Diduga, kisruh ini berkaitan dengan pembagian harta warisan yang tidak adil.

"Saya dibilang serakah (karena berebut warisan), nggak lah. Saya cukup tinggal di rumah sederhana, itu juga sudah berkah kok bisa makan. Masyarakat tahu kok siapa saya, saya nggak pernah serakah," kata Iin di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

Senada dengan Iin, Adi juga mengakui belum ada pembahasan mengenai pembagian warisan Jojon. Semua anggota keluarga saat ini masih fokus membahas rencana peringatan 40 hari meninggalnya Jojon yang akan diadakan dalam waktu dekat.

"Kami nggak pikirkan harta. Kasihan bapak saya kalau disebut ada (perebutan) harta. Intinya Kami tidak ingin warisan, itu nanti saja," pungkas Adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini