Sukses

Inilah Foto Selfie yang Dibanggakan Sarah Sechan

Sarah Sechan merasa bangga bisa foto selfie bareng Ibu Menteri.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma Julia Perez yang hobi foto selfie, Sarah Sechan pun mulai suka foto selfie. Dan foto selfie inilah yang paling dibanggakannya.

Di akun instagram miliknya, pada Seasa (1/4/2014), Sarah Sechan mengunggah beberapa foto selfie dirinya saat memandu program acara yang bertajuk sama dengan nama dirinya, Sarah Sechan di NET.

Di foto itu, terlihat Sarah Sechan tengah berfoto selfie dengan Alex Komang dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Merie Elka Pangestu. Alex Komang yang bertugas membidik dengan seluler.

Tangan kiri Alex Komang memegang handphone, sementara tangan kanannya mengacungkan jari jempol, telunjuk dan jari tengah menyerupai huruf K. Gaya Alex itu juga diikuti oleh Sarah Sechan dan Ibu Menteri yang sangat dekat dengan para selebriti.

"Selfie sendiri itu biasa, selfie dengan Ibu Meteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif dan Ketua Badan Perfilman Indonesia itu baru luar biasa," begitu Sarah Sechan menulis di akun instagram miliknya.

Salam tiga jari yang dipamerkan Sarah Sechan, Alex Komang dan Merie Elka Pangestu bukan merujuk pada sebuah parti politik. "Tiga jari itu simbol industri kreatif, kata Bu Merie," ujar Sarah Sechan menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini