Sukses

Ada Sentuhan Maroon 5 di Album Baru Lyla

Lyla menyuguhkan warna musik Maroon 5 di album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, grup band Lyla akan meluncurkan album baru bertajuk Dunia Sempurna. Sebagai pancingan, Fare, Dharma, Naga, Amec, dan Dennis telah melepas single mereka Kamu Cantik Kamu Baik terlebih dahulu. Responnya pun lumayan, baru tiga pekan diunggah ke Youtube, single itu sudah mendapat respon positif.

"Album baru dirilis 15 April nanti, di Youtube sudah rilis single Kamu Cantik Kamu Baik. Alhamdulillah responnya bagus, di radio juga bagus. Dalam tiga minggu di Youtube sudah 180 ribu viewers," ungkap Naga Lyla ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/4/2014).

Sebagai fans Adam Levigne Maroon 5, Naga mengakui ada sentuhan band pop-jazz tersebut di album baru Lyla. Album Overexposed Maroon 5 disebut Naga sebagai inspirasinya kali ini.

"Ada (sentuhan Maroon 5), lebih ke album overexposed mereka yang kemarin. Dari aksi panggungnya, musiknya unik, di panggung mereka ekpresifnya bisa ada rock atau rock & roll. Jadi inspirasi untuk Lyla juga," katanya.

Terakhir, pelantun lagu Mantan Kekasih ini yakin jika album barunya itu dapat diterima baik di industri musik Indonesia. "Optimis dong, kami yakin album barunya akan naik lagi," papar Naga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini