Sukses

Babak 10 Besar, Inilah Pembagian Tim D'Academy Indosiar

Masuki babak 10 besar, kontestan dibagi dalam 2 tim.

Liputan6.com, Jakarta Kontes D'Academy Indosiar telah memasuki babak 10 besar, setelah melewati beberapa tahapan seperti eliminasi, wild card, hingga final. Babak 10 besar ini akan dikemas menjadi konser grand final.

"Babak 10 besar ini dibagi menjadi 2 tim, tim A dan tim B. Mereka akan tampil secara terpisah di setiap minggunya," terang Riski salah satu petugas asrama kontestan D'Academy Indosiar saat ditemui liputan6.com, Rabu (2/4/2014).
 
Menurut keterangan beliau, kedua tim tersebut tampil terpisah di konser grand final, karena penayangan D'Academy Indosiar hanya tinggal 2 hari dalam seminggu.
 
"Sekarang'kan hanya Kamis dan Jumat, jadi tampilnya satu tim, satu tim. Kamis tim A yang tampil, Jumat baru tim B yang tampil," ujar Riski.
 
Kedua tim tersebut merupakan 10 kontestan terbaik yang masih bertahan di D'Academy Indosiar. "Tim A terdiri dari Aty, Eva, Ikif, Febro, dan Frans. Dan tim B terdiri dari Glenn, Lesti, Dona, Deswa, dan Subro," tambahnya.
 
"Pokoknya nanti di setiap penampilan ada yang tersenggol satu-satu. Rencananya sih, nanti menjelang akhir ada konser reunian. Dikumpulkan lagi semuanya. Tapi lihat nanti deh jadinya gimana," tutup Riski disela kesibukannya membimbing para kontestan.
Video Terkini