Sukses

Khawatir Imej Negatif, Naga Lyla Belum Siap Pakai Tato

Meski mengagumi Adam Levigne yang bertato, namun Naga Lyla mengaku belum siap untuk mengikuti jejak idolanya itu.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengagumi Adam Levigne yang bertato, namun Naga Lyla mengaku belum siap untuk mengikuti jejak idolanya itu. Pasalnya di Indonesia, tato masih lekat dengan imej negatif. Hal itu juga yang membuatnya berat mengukir gambar di tubuhnya tersebut.

"Sebenarnya saya kan ngefans dengan Adam Levigne, tapi butuh kekuatan hati lebih dalam untuk bertato. Mereka yang berhasil bikin tato sudah siap konsekuensinya. Di Indonesia masih banyak yang kurang menerima, karena saya mau bergabung dengan segala komunitas, jadi belum (bertato) untuk sekarang," kata Naga Lyla ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/4/2014).

Akan tetapi, pelantun lagi Jantung Hatiku ini menilai tato sebagai karya seni yang indah. Bahkan, ia kagum dengan orang-orang yang menato dirinya.

"Keren-keren saja kalau sesuai selera, bikin tato kan nggak asal-asalan. Tato kan punya arti tersendiri. Saya kalai bikin tato mau yang gambarnya samurai dengan bunga," ucapnya.

Selain itu, Naga menilai imej merajah tubuh yang buruk perlahan sedikit mulai berubah. Tato kini tak lagi lekat dengan imej negatif.

"Tato menurut saya salah satu seni merajah tubuh, saya lihatnya art (seni), kalau dulu imejnya preman. Sekarang sudah jauh berubah, lebih ke art. Hanya saja mungkin di Indonesia masih beranggapan tato nggak baik," kata Naga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini