Sukses

Kotak Kolaborasi dengan Gitaris Indonesia di Album Baru

Kotak berkolaborasi dengan gitaris kenamaan Tanah Air seperti, Pay BIP, dan Eross SO7.

Liputan6.com, Jakarta Grup band kotak kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan mengeluarkan album terbaru mereka bertajuk Never Die. Tak sendiri, Kotak berkolaborasi dengan gitaris kenamaan Tanah Air seperti, Pay BIP, dan Eross SO7 dalam lagu 'Bobrok' yang terdapat dalam album tersebut.

Bisa berkolaborasi dengan dua gitaris tersebut, merupakan keinginan band yang digawangi oleh Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) sejak lama. Namun, baru bisa terwujud dalam album kelimanya ini.

"Saya pengin banget bisa kolaborasi dengan gitaris idola saya. Di album ini keinginan saya terealisasikan," kata Cella saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Menurut Cella, bandnya tak ingin membuat tembang lagu yang hanya bisa dibawakan oleh bandnya saja. Dengan berkolaborasi, mereka berharap semakin dekat dengan sesama musisi dan bisa menghibur para pencinta musik Tanah Air.

"Kami tidak membuat musik untuk diri sendiri, tetapi untuk seluruh pencinta musik di Indonesia," ucap Cella.

Selain itu, bisa berkolaborasi dengan Pay BIP dan Eross SO7, sebagai  pembuktian bahwa band yang terbentuk 2014 silam, bisa menorehkan karya-karya terbaik mereka selama satu dekade di blantika musik Tanah Air.

"Kami baru 10 tahun di industri musik Indonesia, tetapi kami enggak main-main dengan musik," tutup Cella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.