Sukses

Saat Jojon Sakit, Anak Malah Minta Uang

Henny mengaku sering dimintai uang oleh keluarga anak-anak Jojon.

Liputan6.com, Jakarta Istri almarhum Jojon, Henny Mariana mulai terang-terangan menyerang balik pihak keluarga mantan istri Jojon dan anak-anaknya. Jika sebelumnya Henny dituding mempersulit pertemuan anak-anak dengan almarhum, kali ini Henny mengaku sering dimintai uang oleh keluarga anak-anak Jojon.

Parahnya lagi, anak tertua Jojon, Endang Supardi (Adi) meminta uang kepada Henny saat sang komedian terbaring lemah di rumah sakit.

"Senin, saat ayah Jojon masuk rumah sakit, Adi justru meminta uang sama saya untuk bayar listrik. Dia bilang 'Mah minta bayar listrik'. Saya bilang, 'nanti jam 4, saya lagi di rumah sakit. Papa sakit tunggu ini beres dulu'," beber Henny dihubungi via telepon, Rabu (2/4/2014).

Yang bikin Henny makin kesal, sore harinya Adi kembali menelpon untuk meminta uang lagi. "Setelah itu, sekitar jam 18.30 WIB, dia hubungi saya lagi, katanya, 'Mah sudah ditransfer belum?' Dia nggak ada bahasanya tanya kesehatan ayahnya. Otomatis saya kesal," tukasnya.

Sebelumnya, beredar kabar kalau istri kedua Jojon, Henny Mariana tengah berseteru dengan mantan istri Jojon, Iin Sinda dan anaknya, Adi. Diduga, kisruh ini berkaitan dengan pembagian harta warisan yang tidak adil.

Keduanya sepakat akan membahas mengenai harta waris setelah 40 hari wafatnya sang pelawak. Namun, Iin dan Adi sempat membuat beberapa pernyataan di infotainment yang dianggap menyudutkan Henny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini