Sukses

Baru 3 Minggu, Novi Banyak Pengalaman Seru dengan Cherrybelle

Meski belum satu bulan bergabung, Novi sudah punya banyak cerita seru bersama Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Baru tiga minggu bergabung dengan Cherrybelle, Novi sudah punya banyak cerita dan pengalaman seru. Salah sat kisah serunya adalah ketika ia dan personel Cherrybelle lain telah datang ke tempat menyanyi.

"Kami dari Semanggi mau ke Kuningan naik ojek. Kami sudah pakai heels dan make up tebel banget," kata Novi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/4/2014).

Novi menganggap, karena hal itulah kedekatannya dengan para personel Cherrybell semakin erat. Apalagi, dalam setiap kali tampil nyanyi, personel Cherrybelle selalu mengenalkannya Novi kepada para penggemar.

"Ini loh Novi, keluarga baru kita," ucap Novi menirukan para personel Cherrybelle lainnya.

Walau belum satu bulan bergabung bersama Cherrybelle, Novi mengaku senang karena dirinya disambut baik oleh para personel Cherrybelle lainnya. Hal itu pula lah, yang membuat Novi tak canggung untuk mengenal satu sama lain.

"Mereka benar-benar bisa membaur dan bergaul sama aku," ujar Novi senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.