Sukses

Komentar Saipul Jamil Provokatif, Ini Tanggapan Febro

Penampilan Febro D'Academy tuai kritikan pedas dari Saipul Jamil yang dinilai provokatif oleh Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kontestan asal Mojokerto, Febro D'Academy, yang tampil membawakan lagu berjudul Seni dari Haji Rhoma Irama menuai kritik pedas dari Saipul Jamil (Ipul) malam ini, Kamis (3/2/2014). Bahkan, kritik Ipul tersebut berbau provokatif menurut Ivan Gunawan (Igun).

"Kalau saya jadi pemirsa, saya tidak akan memilih kamu. Masih banyak sembilan kontestan lain yang bisa saya pilih," demikian penggalan komentar Ipul yang dinilai provokatif oleh Igun.

Igun juga menilai yang diucapkan Ipul tersebut dapat membuat pemirsa untuk tidak mengirimkan sms dukungannya bagi Febro. "Komentar begitu tuh provokatif memancing dan mengarahkan pemirsa untuk tidak memilih Febro," ujar Igun.

Mendapat komentar seperti itu, Febro D'Academy menanggapinya dengan dingin. "Ya nggak semestinya lah dia begitu. Juri kan juga ada etikanya. Nggak perlu lah mempengaruhi masyarakat. Kan nggak elok," ungkap Febro.

"Aku sih nggak peduli dia mau berkomentar apa, toh Bunda Rita yang memang juri paling senior paham akan penampilanku malam ini," tutup Febro saat ditemui Liputan6.com di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini