Sukses

Frans D Academy Lolos dari Eliminasi

Sempat menempati posisi tidak aman, Frans D'Academy berhasil lolos dari eliminasi

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut yang juga kontestan asal Palembang, Frans D'Academy, mengaku senang karena penampilannya tidak berbuah eliminasi. Penyanyi multi talenta tersebut sempat menempati posisi tidak aman bersama kedua kontestan lainnya seperti Eva dan Aty.

Sekalipun mengaku penampilannya belum maksimal, namun Frans bersyukur mendapat kesempatan menunjukan kebolehannya dalam bermain alat musik biola. "Aku senang bisa main biola tadi. Setidaknya bisa menambah nilaiku di mata pemirsa," ungkap Frans kepada Liputan6.com seusai Konser Grand Final tadi malam, Kamis (3/4/2014).

Selain merasa belum maksimal, Frans juga mengungkapkan kalau penampilannya dihantui rasa beban. "Aku belum maksimal. Dan merasa beban juga. Ternyata memang beda rasanya tampil di Konser Grand Final yang begitu megah ini," terang kontestan yang membawakan lagu Nurjana milik Imam S. Arifin tersebut.

"Pokoknya aku masih punya kesempatan minggu depan untuk memperbaiki penampilanku. Dan aku tidak akan menyiakan kesempatan. Terimakasih untuk dukungan yang telah diberikan pemirsa semua," tutup Frans sebelum meninggalkan Studio 5 Indosiar untuk kembali ke asrama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini