Sukses

Saipul Jamil Komentar, Dona D'Academy Membela

Komentar pedas yang diutarakan Saipul Jamil ditanggapi berupa belaan dari Dona D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kali, Saipul Jamil memiliki komentar berbeda dengan dewan juri lainnya. Menurutnya, penyanyi rock dangdut juga harus tetap terlihat cantik, tidak harus memutar-mutarkan kepala seperti penyanyi rock lainnya.

Menurut Ipul, dengan Dona D'Academy memutar-mutarkan kepala akan membuat rambut berantakan dan terlihat urakan. Namun hal tersebut dibantah oleh Ivan Gunawan yang mengatakan bahwa Dona adalah penyanyi rock dangdut, dan penyanyi rock harus tetap memperlihatkan gaya rock-nya.

Bagi Ivan Gunawan, aksi panggung rock yang diperlihatkan Dona tidak membuat Dona menjadi jelek. "Dona sudah cantik. Apapun yang dilakukan Dona akan terlihat cantik, selama memutar kepala pada melodi-melodi tertentu," bantah Mak Gemblong, sapaan Ivan.

Menurut Dona sendiri, dirinya tidak menghiraukan apa yang dikomentari Saipul Jamil. Dona beranggapan bahwa seorang penyanyi rock memang harus atraktif. "Penyanyi rock luar negeri pun demikian (atraktif)," bela Dona ketika ditemui di belakang panggung setelah tampil di Konser Grand Final D'Academy Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam, (4/4/2014).

Saipul juga menganggap artikulasi pada nada rendah Dona tidak jelas. Sehingga meminta Dona untuk lebih mendekatkan mikrofon pada mulut agar lebih terdengar. Dona mengakui dirinya sudah melakukan hal tersebut. "Pas nyanyi tadi mik-nya sudah aku deketin kok mas," terang Dona D'Academy. "Menurutku artikulasi yang aku nyanyikan juga jelas," tutup Dona membela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini