Sukses

Amber Heard Kembalikan Cincin Pertunangan Pada Johnny Depp?

Johnny Depp sebentar lagi akan segera mengikat janji pernikahan dengan Amber Heard.

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp sebentar lagi akan segera mengikat janji pernikahan dengan Amber Heard. Depp juga telah membenarkan bahwa dirinya sudah bertunangan dengan wanita itu. Tetapi belum lama beredar kabar jika cincin pertunangan yang dibelinya untuk Amber tak dipakai wanita itu. Kenapa?

Apakah di antara Depp dan Amber terjadi sesuatu? Hal itu menimbulkan pertanyaan besar di mata publik sampai pada saat David Letterman menanyakan hal tersebut dalam sebuah talkshow Thursday's Late. "Aku memang memakai cincin pertunangan milik tunanganku," ujar Depp.

"Itu bukan hal yang wajar bukan?" tanya David lagi.  Cincin Amber ternyata kebesaran, ukurannya tak pas di jari mungilnya. "Cincinnya terlalu besar untuk gadisku (Amber Heard)," terang Depp.

Depp bergurau bahwa setiap pasangan sudah mengetahui ukuran jari pasangannya tanpa perlu menanyakan, hal ini disampaikannya sebagai kesalahannya sendiri. Alhasil, Depp harus memakai cincin bermata berlian itu.

"Aku memang memakainya tetapi dia memiliki cincin yang lain yang sesuai dengan ukuran jarinya," kata Depp lagi. "Kupikir orang takut memberikan komentar. Mengapa? Mengapa seorang pria dewasa memakai cincin pertunangan wanita? Karena itu cocok dengannya," tambah Depp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini