Sukses

Improvisasi Glenn D Academy Telat Masuk Nada

Improvisasi yang dilakukan oleh Glenn D'Academy diakuinya telat saat masuk nada

Liputan6.com, Jakarta Ditemui wartawan di belakang panggung D'Academy, Glenn Sereby Rumbino menjelaskan bahwa dirinya merasa tampil tidak terlalu bagus malam ini, Jumat (4/4/2014).

Pasalnya menurut Glenn, dirinya memang merasa telat masuk kepertengahan nada lagu Sahara milik Brodin Palapa yang dinyanyikannya pada malam ini di panggung D'Academy Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Aku memang improvisasi mas, tadi telat masuk nada, cuma aku berusaha untuk tetap mengejar dan bisa sampai pada nada itu," ujar biduan asal papua tersebut.

Namun Glenn sendiri masih yakin kalau dirinya masih bisa terus maju sampai babak final dan tidak tersenggol. "Komentar juri sih jelek, tapi aku tetap yakin mas," jelas Glenn.

Memang pada kesempatan malam ini Glenn mendapatkan komentar negatif dari dewan juri. Menurut Saipul Jamil, improvisasi yang dilakukan Glenn gagal. Begitu juga dengan juri lainnya. Namun Rita Sugiarto tetap beranggapan bahwa suara Glenn D'Academy tetap bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini