Sukses

Perasaan Terdalam Alika `Eks-Princess` Jadi Golput

Alika `Eks-Princess` mengungkapkan perasan terdalamnya saat ketika terpaksa menjadi golput.

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan legislatif akan dilakukan dalam waktu dekat. Pemerintah telah menghimbau warganya untuk mencoblos. Dengan kata lain, golput atau tak memberikan suara dalam pemilu bukan sebuah pilihan.

Namun Alika yang merupakan mantan personel Princess itu terpaksa golput. Saat pemilu tengah berlangsung 9 APril depan, Alika terpaksa terbang ke Singapura untuk acara keluarga. Lalu, bagaimana perasaan Alika mengenai dirinya yang terpaksa golput?

Penyanyi solo Alika Islamadina akhirnya memutuskan untuk menjadi golput alias tak mencoblos dalam pemilihan umum (Pemilu) legislatif 9 April mendatang. Pasalnya, mantan personel girlband Princess ini harus mengikuti acara keluarga di Singapura pada 8 hingga 13 April.

"Iya nih aku jadi golput sekeluarga. Jadi yang nggak nyoblos aku, mama dan papa aku. Kalau adik-adikku kan belum 17 tahun. Belum bisa nyoblos," kata Alika Islamadina ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (6/4/2014).

Kehilangan hak pilihnya pada pengalaman pertama nyoblos, justru tidak terlalu membuat dara 19 tahun ini menyesal. Diakui Alika, dirinya masih cukup bingung menentukan pilihannya pada Pemilu 2014.

"Bisa dibilang menyesal-nggak menyesal. Menyesalnya karena ini pertama kali aku nyoblos. Nggak menyesalnya karena aku masih bingung bakal pilih yang mana calonnya," ungkapnya.

"Bukannya calon-calon legislatifnya nggak bagus, tapi aku belum tahu secara spesifik yang mana saja calon-calonnya," sambung pemilik album Aku Pergi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.