Sukses

Orange Caramel Kecewa Videoklipnya Dilarang Tayang

Orange Caramel mengungkapkan kekecewac karena videoklipnya dilarang tayang di satsiun televisi Korea.

Liputan6.com, Seoul Orange Caramel tengah menjadi buah bibir dengan videoklip terbaru bertajuk Catallena dilarang tayang di satsiun televisi Korea. Di video tersebut, personel orange Caramel dibungkus dengan plastik dan tidur di atas sterofom.

Stasiun televisi Korea KBS beranggapan hal itu merupakan pemandangan yang mengganggu karena memberikan efek negatif dalam pikiran publik. Menanggapi hal itu, Orange Caramel hanya bisa pasrah. Saat diwawancarai MNet, personel Orange Caramel mengaku tak menyangka videoklip mereka dilarang tayang.

"Kami bersenang-senang dengan videoklip ini. Kami tak menanyangka jika Catallena dilarang. Kami tak bisa berbuat apa-apa," ujar Lizzy, Minggu (6/4/2014).

Nana, salah seorang personel Orange Caramel lainnya, mengutarakan perasaanya. Ia mengaku sedih Catallena mendapatkan respon negatif. Padahal, semua kostum dan konsep yang dibuat sangat menyenangkan.

"Kami pikir ini videoklip  ini sangat lucu dan meriah. Terlihat menarik dengan kostum berbentuk ikan dan sebagaianya. Kami pikir publik akan menyukainya seperti yang kami rasakan," tambah Nana.

Orange Caramel rela berdandan konyol. mereka juga rela dibungkus seperti ikan mentah. Selain itu, mereka mengenakan kostum sushi--makanan tradisional Jepang--yang siap dimakan oleh orang yang lapar [baca juga: Single Baru Orange Caramel Akan Gantikan Popularitas PSY].

Meski dilarang, orange Caramel juga masih mendapatkan acungan jempol oleh penikmat fesyen di Korea Selatan. Beberapa pakar mode menilai konsep dan penampilan Orange Caramnel dalam Catallena menggambarkan standar pakaian yang unik dan imut, sekaligus seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.