Sukses

Kerjasama dengan Aamir Khan Bukan Prioritas Kangana Ranaut

Kangana Ranaut mengaku kerjasama dengan Aamir Khan bukanlah prioritas utama dalam karirnya.

Liputan6.com, Mumbai Kangana Ranaut telah membuat semua orang terkesan dengan perannya di film Queen, tak tekecuali aktor sekaligus produser Aamir Khan. Aamir telah menyatakan ketertarikannya untuk bekerjasama dengan Kangana. Namun Kangana sendiri mengatakan hal itu bukan prioritas utamanya.

Kangana sendiri mengaku sangat bangga bisa bekerjasama dengan aktor sekelas Aamir Khan. Namun cewek kelahiran 23 Maret 1987 itu mengatakan, "tetapi tidak ada yang konkret, belum."

"Kami pasti ingin bekerjasama dengan satu sama lain. Tapi sebagai aktor, aku mengatakan bahwa itu bukanlah prioritas. Tujuan kami adalah untuk melakukan hal-hal yang membangkitkan kami sepanjang jalan jika kami menemukan kesempatan. Itu akan menjadi sesuatu yang besar," kata Kangana, seperti dikutip Indiatoday.

"Tapi aku tidak berpikir itu sebuah prioritas, itu bukan tujuan utamaku," sambung Kangana.

Kangana sendiri saat ini tengah terlihat untuk proyek film terbaru berjudul Revolver Rani. Dalam film ini, Kangana akan memainkan tokoh perempuan yang sangat berbeda dari tokoh dalam film Queen.

Dalam film garapan sutradara Sai Kabir Shrivastav, Kangana memerankan tokoh aneh dengan pakaian yang tak kalah aneh. Untuk mendapatkan pakaian tersebut, Kangana bersama desainer kostum Gavin sampai keliling Eropa.

"Kangana memerankan karakter sebagai Alka yang tergila-gila dengan pakaian Eropa. Kami ingin menciptakan tampilan yang sedikit futuristik dan unik. Kangana juga memiliki gagasan yang kuat tentang karakter dan penampilannya," kata Gavin.

Film Revover Rani bercerita tentang drama politik dan mengambil lokasi di sebuah pedesaan di Madhya Pradesh. Film ini diproduksi oleh Wave Cinema dan akan dirilis pada 25 April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini