Sukses

Nick Jonas Unjuk Kebolehan Main Golf di MJCI

Keinginan Nick Jonas untuk bermain golf bersama legend Michael Jordan akhirnya bisa terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Nick Jonas untuk bermain golf bersama legend Michael Jordan akhirnya bisa terwujud. Ia pun memamerkan kebolehannya memasukkan bola kecil di lapangan luas tersebut.

Dengan mengenakan kaus biru berlengan pendek yang dipadukan celana putih, Nick pun memamerkan senjata besarnya itu di acara gala Michael Jordan Celebrity Invitational (MJCI) 2014 di ARIA Resort & Casino di City Center, Las Vegas, Jumat (4/4/2014) lalu.

"N Roll @pablove turnamen golf Rock dengan @jestring @ JohnLloydTaylor dan Bob B menakjubkan! Skor kelompok 58! Sekarang pergi ke Vegas untuk yang lain," tulis mantan personel boyband Jonas Brothers, dilansir Justjuredjr.com, beberapa waktu lalu.

MJCI didirikan pada 2001 lalu, dan merupakan acara selebriti golf yang paling populer. Hingga kini, MJCI telah mengumpulkan dana sebanyak USD 7 juta atau sekitar Rp 79 miliar yang digunakan untuk amal.

Dan pada 2014 ini, ada beberapa tempat yang akan menerima dana tersebut antara lain The James R Jordan Foundation, Cats Care, Keep Memory Alive dan Opportunity Village.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.